Youth Beat Creative Fest

Dalam rangka SRI Road To Campus, Shafira Retail Institute turut berpartisipasi dalam acara “Youth Beat Creative Fest” yang diselenggarakan oleh UNJANI. Untuk meningkatkan minat dan keterampilan mahasiswa menjadi creative preneur, acara ini juga dilengkapi dengan seminar public speaking for creative preneur.

Acara yang diikuti oleh lebih dari 70 peserta tersebut juga disi oleh professional trainer public speaking dari Shafira Retail Institute. Penyelenggaraan seminar ini juga sangat interaktif, terbukti dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan peserta kepada trainer. Widya LIbriawan (Public Speaking Trainer) juga memberikan jawaban dari banyak pertanyaan peserta terkait public speaking di dunia enurepreneurship. Selain itu materi yang disampaikan juga ringan, aplikatif dan juga diperlukan mahasiswa dalam kehidupan sehari harinya tertuma yang sedang memulai berwirausaha.

Dalam pelaksanaannya, Widya Libriawan mengungkapkan “Public speaking itu penting banget buat kehidupan sehari-hari terutama dalam berbisnis”. Shafira Retail Institute juga membuka kelas untuk umum yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai bisnis dan ritel “Dibeberapa waktu dekat ini kami akan membuka kembali beberapa pelatihan, ikutin aja terus timeline di website dan social media kita” tutur Zaki Isnaeni (Kamis, 17 Maret 2016).